Jumat, 14 Desember 2012

Profil Anggota

WIDYA CASTRENA DHARMA SIDDA.....

SALAM KOMANDO ;
Assalamualaikum waroh matulahi wabarokatuh......
Profil akhir minggu ini, kita akan mengenalkan salah satu anggota wanita Satuan 905 yang sangat imut...
Nama   : Sofiani Puji Astuti
alamat  :  jalan merbabu 105  Boyolali, Indonesia 57316
TTL       : Boyolali, 29 November
     SOFI adalah nama yang sering digunakan untuk memanggilnya didalam keseharian. Dia mulai masuk universitas sebelas maret pada tahun 2009 pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FkIP) dengan program studi Sejarah dan saat ini sudah menginjak semester 7.
     Sofi mengawali karirnya menjadi anggota Menwa setelah dia berhasil bertahan mengikuti Pendidikan PGP XXV yang didalam satu angkatannya adalah putri semua, didalam masa menjadi salah satu anggota disatuan dia pernah menjabat menjadi Wakil kepala Sekretaris dan Kepala Sekretaris serta pada periode ini dia sekarang  menjabat STAF LITBANG.
    Pendidikan yang telah di ikutinya adalah PGP 25 th 2010, BINTALTAP 25 th 2010, DIKSTAF diklat th 2010,  LATSARMIL di magelang Yudha 34 th 2011, SUSPELATNAS di Malang Angkatan 24 th 2011.
  Sofi sekarang sedang mengemban tugas sebagai DANSATGAS PGP XXVIII yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 14 januari - 3 Februari th 2013, dengan jumlah siswa yang diterima 30 siswa, semoga dalam kegiatan yang diembannya ini semua hal dapat berjalan lancar dan dapat membentuk generasi baru yang solid dan berdedikasi tinggi terhadap satuan.
Demikian untuk Profil hari ini.........

2 komentar: