Jumat, 17 Oktober 2008

Sertijab Dansat KMS Menwa Satuan 905

Pertengahan September lalu pucuk pimpinan organisasi Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 905 Jagal Abilawa diserahterimakan dari komandan lama Munir Setiabudi, S.Pd kepada Komandan baru Agus Dwi Purwanto. Agus sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Pengamanan (Kaur PAM) Satmenwa 905 UNS, sekaligus mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan jurusan Pendidikan Olah Raga (POK) UNS angkatan 2004.
Dalam amanatnya pada acara upacara Sertijab Dansat, Pembantu Rektor III berharap dengan adanya regenerasi dalam tubuh Menwa akan didapat organisasi yang sehat dan kompetitif, beliau berpesan pula bahwa apa yang telah dicapai oleh komandan lama hendaknya diteruskan serta apa saja yang menjadi kelemahannya agar diperbaiki.
Agus Dwi Purwanto terpilih sebagai komandan dalam musyawarah anggota Resimen Mahasiswa yang dilaksanakan sebelumnya. Pada kesempatan yang sama, ia menyampaikan bahwa hendaknya para anggota saat ini memprioritaskan kegiatan satuan yang bersifat personal building dengan mengedepankan kedisiplinan dan hierarkhi disamping tetap berinovasi dan berkreativitas sebagai manifestasi diri seorang mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar